Wednesday, May 25, 2016

Fiture Terbaru Dari Android N

System operasi Android paling baru, ialah N, tampaknya dinantikan oleh para konsumen Android. Bahkan Google menghadirkan sayembara buat memastikan kode nama Android N ini. Soal kedatangan Android N, Kamu mesti menunggu sebab system operasi robot hijau ini baru bakal dirilis kepada pertengahan th ini. Kendati begitu, Google pernah memberikan sedikit bocoran Android N. Bagi Kamu yg tidak sabar mau mencicipinya, Kamu sanggup menyimak tujuh (7) feature yg dapat Kamu terhadap Android N. Sama Seperti dikutip dari CNET, Sabtu (21/5/2016), berikut ke-7 feature ini :

  • Google Assistant
Kepada asisten Google paling baru ini, Kamu bakal terlibat lebih dalam dalam percakapan bersama piranti Android bersama Now (asisten pencari digital Google kini), buat menyelesaikan pekerjaan Kamu, seperti mencari tahu soal info atau memesan reservasi restoran.

  • Penerapan Instan
Melalui pembaruan ini, Kamu akan memakai penerapan tertentu tidak dengan mesti mengunduh atau memasang aplikasi android. Ini dapat bermanfaat bagi Kamu yg hendak berbelanja online.

  • Multiwindow
Menyaksikan dua penerapan sekaligus dapat jadi standar baru di hp & tablet Android. Kepada feature ini, Kamu dapat menyaksikan penerapan dari monitor yg terbagi dua. Kamu bisa memakai dua penerapan sekaligus dengan cara bersamaan. Contohnya, memutar video di Youtube sambil mengakses Twitter. Sebetulnya feature ini telah ada di telepon selular Samsung & LG sekian banyak th dulu. Tetapi, feature ini dapat hadir di tidak sedikit piranti Android.

  • Reply-in-a-Notification
Feature yg diboyong dari piranti Android Wear ini memampukan Kamu utk membalas pesan dari notifikasi. Tanda notifikasi ini dapat muncul di atas monitor. Bersama demikian, Kamu sanggup segera membalasnya diwaktu itu serta.

No comments:

Post a Comment